Gaji Rossi Bisa Beli 82 Lamborghini, Bagaimana dengan Marquez?


Jakarta -
Pebalap sekelas Marc Marquez sudah pasti memiliki penghasilan tinggi. Walaupun terbilang baru di dunia balap kelas utama, namun sudah menjadi juara dunia 3 kali sejak pertama kali berlaga di 2013.
Dilansir Sports Maza, pendapatan Marquez menempati urutan dua terbesar di bawah seniornya Valentino Rossi. Marquez yang asli Spanyol ini diprediksi memiliki kekayaan mencapai US$ 35 juta yang setara Rp 468 miliar. 
Sementara Valentino Rossi sejak awal berkarir di kelas utama pada tahun 2000 hingga saat ini kekayaan mencapai US$ 397 juta yang setara dengan Rp 4,9 triliun. Kalau seluruh kekayaan The Doctor bisa membeli 82 unit Lamborghini Veneno Roadster, lantas berapa unit Lamborghini yang bisa dibeli The Baby Alien. 
Jika dihitung-hitung, Lamborghini Veneno Roadster dibanderol sekitar US$ 4,7 juta. Dengan sejumlah uang itu, Marquez bisa membeli sekitar 7 mobil super buatan Italia itu. 
Namun justru bisa saja kekayaan Rossi bisa tersusul olehnya. Mengingat usianya yang masih muda, masih cukup waktu untuk Marquez mengumpulkan pundi-pundi yang lebih banyak lagi
Previous
Next Post »