Liverpool Gasak Hertha Berlin 3-0



Berlin - Liverpool mengalahkan Hertha Berlin 3-0 dalam laga ujicoba pramusim. Tiga gol The Reds dibagi rata oleh Dominic Solanke, Georginio Wijnaldum, dan Mohamed Salah.

Bertanding di Olympiastadion Berlin, Sabtu (29/7/2017), Liverpool langsung unggul 2-0 atas tuan rumah di babak pertama. Gol dicetak Solanke dan Wijnaldum.

Solanke membuka mencetak gol di menit ke-15. Mendapat umpan lambung dari Adam Lallana di kotak penalti, striker berusia 19 tahun itu menanduk bola ke tiang jauh yang membuat kiper Hertha Berlin Rune Jarstein terdiam.

Wijnaldum menggandakan skor pada menit ke-38. Mendapat sodoran dari Sadio Mane yang kembali tampil usai cedera, gelandang asal Belanda itu melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti yang kembali merobek gawang Jarstein. Keunggulan 2-0 Liverpool bertahan hingga istirahat.

Di babak kedua, Juergen Klopp mengganti banyak pemain. Salah yang baru dimasukkan membawa Liverpool unggul 3-0 lewat golnya pada menit ke-61.

Gol Salah terbilang cantik. Mendapat umpan jauh ke depan yang dilepaskan Philippe Coutinho, Salah bisa lolos dari kepungan dua pemain. Melihat Jarstein yang juga maju mengejar bola, pemain asal Mesir itu lebih dulu mengirimnya masuk ke gawang lewat sontekan ringan. Keunggulan 3-0 Liverpool bertahan hingga laga usai.
Previous
Next Post »