Prediksi Malta vs Inggris 2 September 2017



PREDIKSI WSD4D.COM - Timnas Inggris bertekad untuk mengamankan tiket ke Piala Dunia 2018. Oleh karenanya mereka bertekad untuk kembali memetik kemenangan saat bertandang ke markas Malta pada hari Sabtu (2/9) dini hari nanti.

Kiprah The Three Lions di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa terbilang cukup baik. Tergabung di Grup F, mereka berhasil memuncaki klasemen setelah tidak terkalahkan di enam pertandingan yang ada. Demi menjaga harapan mereka ke Rusia, maka mereka bertekad mengamankan posisi mereka di puncak klasemen ini.

Inggris sendiri sejatinya belum aman di puncak klasemen. Mereka hanya berjarak 2 poin dengan Slovakia di posisi kedua dan Slovenia di posisi ketiga. Oleh karenanya jika mereka kalah pada laga ini, maka mereka akan berpotensi tersungkur dari puncak klasemen. Oleh karenanya kemenangan menjadi harga mati saat mereka mengunjungi Ta'Qali National Stadium nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi di pertandingan ketujuh ini adalah Malta. Ini pertemuan kedua antara kedua negara ini setelah terakhir kali mereka bertemu pada partai uji coba tahun 2000 silam, di mana putaran pertama kemarin berakhir dengan kemenangan Inggris dengan skor 2-0.

wsd4d.net

Peluang Inggris untuk kembali menang di pertandingan ketujuh ini sejatinya terbuka sangat lebar. Pasalnya Malta saat ini berstatus sebagai juru kunci grup F dengan menelan enam kekalahan beruntun, sehingga mereka diprediksi kesulitan untuk meredam permainan The Three Lions pada laga ini.

Persiapan Timnas Malta jelang laga ini tergolong cukup baik. Pelatih Pietro Ghedin dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti untuk menjamu unggulan juara Piala Dunia 2018 ini.

Sadar bahwa mereka kalah SDM dari Inggris, Ghedin kemungkinan akan bermain pragmatis dengan skema 5-4-1, di mana sosok Andre Schembri akan diplot sebagai penyerang tunggal pada laga ini. Di lini tengah Clayton Failla dan Bjorn Kristensen akan bertugas mengatur aliran bola Malta, sementara Andrew Hogg akan bertugas sebagai palang pintu terakhir mereka di laga ini.

Di pihak tim tamu, pelatih Gareth Southgate mengalami sejumlah masalah dengan cedera jelang laga ini. Jordan Pickford dipastikan absen karena cedera, sementara Jake Livermore, Phil Jones, dan Kieran Trippier juga diragukan tampil setelah dikabarkan mendapat cedera di sesi latihan.

Southgate diprediksi masih akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Harry Kane sebagai ujung tombak akan ditopang oleh pergerakan Raheem Sterling, Dele Alli dan Alex Oxlade-Chamberlain di sektor gelandang serang. Di pos pertahanan, Gary Cahill kemungkinan akan diduetkan dengan Michael Keane, sementara posisi penjaga gawang kemungkinan akan ditempati oleh Jack Butland setelah Joe Hart tampil mengecewakan di tiga laga EPL bersama West Ham United.

Perkiraan Susunan Pemain
Malta (5-4-1)
: Hogg; Zerafa, Agius, Camilleri, Borg, Muscat; Fenech, Failla, Kristensen, Pisani; Schembri

Inggris (4-2-3-1): Butland; Bertrand, Keane, Cahill, Walker; Henderson, Dier; Sterling, Alli, Chamberlain; Kane

Statistik Kedua Tim
Head to Head

08/10/16  Inggris  2 - 0  Malta (Kualifikasi PD)
03/06/00  Malta  1 - 2  Inggris (Uji Coba)
13/05/71  Inggris  5 - 0  Malta (Kualifikasi Euro)
03/02/71  Malta  0 - 1  Inggris (Kualifikasi Euro)

Lima Pertandingan Terakhir Malta (K-K-K-M-K)
12/11/16  Malta  0 - 1  Slovenia (Kualifikasi PD)
16/11/16  Malta  0 - 2  Islandia (Uji Coba)
27/03/17  Malta  1 - 3  Slovakia (Kualifikasi PD)
07/06/17  Ukraina  0 - 1  Malta (Uji Coba)
10/06/17  Slovenia  2 - 0  Malta (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Inggris (S-K-M-S-K)
16/11/16  Inggris  2 - 2  Spanyol (Uji Coba)
23/03/17  Jerman  1 - 0  Inggris (Uji Coba)
26/03/17  Inggris  2 - 0  Lithuania (Kualifikasi PD)
10/06/17  Skotlandia  2 - 2  Inggris (Kualifikasi PD)
14/06/17  Prancis  3 - 2  Inggris (Uji Coba)

Prediksi Skor
Pertandingan ketujuh kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa ini merupakan laga yang krusial bagi Inggris. Kemenangan mutlak harus mereka dapatkan jika mereka ingin mempertahankan posisi pemuncak klasemen.

Peluang Inggris untuk mendapatkan 3 angka pada laga ini cukup terbuka lebar. Meski mereka berstatus sebagai tim tamu, namun mereka memiliki tren yang lebih positif dan juga memiliki materi pemain yang lebih kuat daripada Malta.

WSD4D.COM memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Timnas Inggris dengan skor 3-0. Bagaimana prediksi anda  ?
wsd4d.net
Previous
Next Post »