Prediksi Republik Ceko vs Jerman 2 September 2017



PREDIKSI WSD4D.COM - Juara Dunia, Jerman sedikit lagi akan memastikan keikutsertaannya di ajang Piala Dunia 2018. Untuk itu mereka membidik 3 angka saat bertamu ke Eden Arena, markas Republik Ceko pada hari Sabtu (2/9) dini hari nanti.

Sebagai juara Piala Dunia 2014, Timnas Jerman sukses mempertahankan status favorit di grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018. Anak asuh Joachim Loew itu meraih catatan sempurna dengan memenangkan enam dari enam pertandingan yang ada. Oleh karenanya mereka berdiri kokoh di puncak klasemen grup C dengan raihan 18 poin.

Jika melihat susunan klasemen grup C saat ini, Jerman akan dipastikan lolos ke Rusia jika mereka memenangkan pertandingan Sabtu dini hari nanti. Dengan raihan 18 poin, saat ini jerman berselisih 9 angka dengan Republik Ceko yang menghuni peringkat ketiga. Jika memenangkan laga ini, maka jarak antara kedua negara menjadi 12 angka yang tidak akan terkejar di 3 pertandingan sisa Kualifikasi Piala Dunia 2018. Oleh karenanya mereka akan bekerja keras untuk memenangkan laga ini.

Republik Ceko sendiri tentu tidak ingin membiarkan Jerman lolos ke Rusia dengan mudah. Hanya kalah satu kali dari enam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, anak asuh Karel Jarolim ini bertekad menjegal langkah Jerman pada pertandingan hari Sabtu dini hari nanti.

Republik Ceko sendiri juga mengusung misi penting dalam pertandingan ketujuh ini. Pasalnya mereka hanya terpaut 4 poin dari Timnas Irlandia yang berada di posisi kedua, sehingga jika mereka menang pada laga ini maka mereka masih memiliki harapan untuk lolos ke Rusia tahun depan.

Namun Republik Ceko sendiri bisa dikatakan memiliki rekor buruk saat jumpa Der Panzer. Pertemuan pertama kedua tim di Kualifikasi Piala Dunia 2018 berakhir dengan kemenangan telak Jerman dengan skor 3-0. Republik Ceko sendiri terakhir menang melawan Jerman pada tahun 2007, Oleh karenanya mereka harus bekerja ekstra keras demi mewujudkan mimpi mereka terbang ke Rusia.

Jelang laga ini, pelatih Karel Jarolim tidak memiliki masalah cedera yang berarti. Seluruh punggawa intinya minus Petr Cech bisa diturunkan sejak awal pada laga ini.

Jarolim sendiri kemungkinan besar akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, di mana Michal Krmencik akan diplot sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah Vladimir Darida dan Tomas Soucek akan bertugas untuk mengatur aliran bola Republik Ceko. Sementara di pos penjaga gawang, Tomas Vaclik diprediksi akan kembali menggantikan posisi Petr Cech sebagai palang pintu Ceko.


wsd4d.net

Di kubu tim tamu, Joachim Loew datang ke Ceko dengan kekuatan penuh. Bahkan beberapa pemain pilar seperti Mesut Ozil dan Thomas Muller sudah kembali untuk membela panji Der Panzer pada laga ini.

Loew sendiri nampaknya akan kembali menjajal skema 3 bek, di mana Antonio Rudiger, Nicklas Sule dan Mats Hummels akan diplot di jantung pertahanan Jerman, sementara Joshua Kimmich dan Jonas Hector beroperasi di sektor sayap. Sementera untuk lini serang, Loew kemungkinan akan memainkan Trisula Mesut Ozil, Thomas Muller, dan Timo Werner sebagai mesin gol mereka pada laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Republik Ceko (4-2-3-1)
: Vaclik; Kaderabek, Sivok, Brabec, Selassie; Darida, Soucek; Krejci, Dockal, Zmrhai; Kremencik

Jerman (3-4-3): Ter Stegen; Rudiger, Sule, Hummels; Kimmich, Kroos, Khedira, Hector; Ozil, Muller, Werner

Statistik Kedua Tim
Head to Head

09/10/16  Jerman  3 - 0  Rep Ceko (Kualifikasi PD)
18/10/07  Jerman  0 - 3  Rep Ceko (Kualifikasi Euro)
25/03/07  Rep Ceko  1 - 2  Jerman (Kualifikasi Euro)
24/06/04  Jerman  1 - 2  Rep Ceko (Euro 04)
04/06/00  Jerman  3 - 2  Rep Ceko (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Republik Ceko (S-M-M-K-S)
16/11/16  Rep Ceko  1 - 1  Denmark (Uji Coba)
23/03/17  Rep Ceko  3 - 0  Lithuania ((Uji Coba)
26/03/17  San Marino  0 - 6  Rep Ceko (Kualifikasi PD)
06/06/17  Belgia  2 - 1  Rep Ceko (Uji Coba)
11/06/17  Norwegia  1 - 1  Rep Ceko (Kualifikasi PD)

Lima Pertandingan Terakhir Jerman (M-S-M-M-M)
19/06/17  Australia  2 - 3  Jerman (Konf)   
23/06/17  Jerman  1 - 1  Chile (Konf)    
25/06/17  Jerman  3 - 1  Kamerun (Konf)
30/06/17  Jerman  4 - 1  Meksiko (Konf)   
03/07/17  Chile  0 - 1  Jerman (Konf)

Prediksi Skor
Pertandingan ketujuh Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa ini akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa mereka ke Rusia, sehingga kedua tim akan mengeluarkan segenap kemampuan mereka untuk memenangkan laga ini.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Kubu Der Panzer dipercaya akan keluar sebagai pemenang pada laga ini. Kembalinya para pemain inti Jerman membuat Republik Ceko kemungkinan besar akan kesulitan meredam permainan tim juara Piala Dunia 2014 ini.

WSD4D.COM memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Jerman dengan skor akhir 0-2.  Bagaimana prediksi anda?
wsd4d.net
Previous
Next Post »